Kamis, 14 Juni 2012

Pemutaran Film Yang Sangat Menyentuh Hati

Pemutaran Film Yang Sangat Menyentuh Hati


Dari semua film yang di putar membuat hati saya tersentuh dan mempunyai makna yang sanagat bermanfaat, membuat saya sadar dan mengkoreksi diri saya dari kesalahan dan membuat saya mengerti akan arti kehidupan yang sebenarnya,, bahwa kita hidup tidak boleh mengeluh di luar sana mereka lebih dari kita , kita harus mengucap syukur kepada tuhan serta berpikir positif pada apapun yang telah tuhan berikan pada kita saat ini, dan yang tepenting jangan lupa berdoa. Kita itu jangan gampang menyerah atau putus asa di coba dulu PASTI BISA tidak ada kata terlambat bagi kita GO GO SAYA BISAA...jangan melihat seseorang dari fisik nya belum tentu kita bisa atau sehebat dia, dan jangan pernah kita untuk meremehkan seseorang, hargailah siapapun orang nya. Ketika kita berada di ujung keterpurukan kita harus mempunyai tujuan dan kita harus bangkit dari keterpurukan.
Hidup harus berbagi kasih, ketika kita sukses kita harus ingat bahwa diluar sana masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita-kita dan pastinya saya mempunyai mimipi yaitu MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUA SAYA..janganlah kita hendak berkata kasar dengan orang tua,sayangilah kedua orangtua kita, kata yang selalu saya ingat; kasih dan taat “ HORMATILAH AYAHMU DAN IBUMU INI, SUPAYA KAMU BERBAHAGIA DAN PANJANG UMURMU DI BUMI ”.

Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai, begitu juga untuk mengakhiri


    Selama kita yakin, tak ada yang tak mungkin, percaya diri saja








Komentar :

ada 1
Rendra mengatakan...
pada hari 

sangat menyentuh apaalagi video yang terakhir.

Posting Komentar

Music

Now Playing : Nikita-Janjimu Seperti Fajar







Chat


ShoutMix chat widget

Peta & Total Pengunjung

New Articles






aquUww

aquUww
 
Virgo Pendidikan is proudly powered by Blogger.com | Template by OzoneTemplate